Riau Menyapa Dunia

launching eventMenyandang nama “RIAU ” didepan nama group ini adalah sebuah kebanggan menjadi pemusik tradisi yang mengangkat seni budaya ke dalam karya musik. Malam ini tanggal 27 Mei 2016 adalah Launching Kampanye pariwisata Riau yang bertajuk ” RIAU MENYAPA DUNIA”.

Kami sebagai bagian dari insan seni musik yang termasuk dalam program besar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau menjadi daya Tarik serta ajakan #ayokeriau adalah suatu keharusan mendukung sepenuh jiwa dan tidak ada alasan untuk tidak mendukung.

Repertoire Satelit Zapin adalah repertoire yang akan ikut menggema dalam launching di Jakarta malam ini, suatu kebanggan bagi kami untuk ikut sumbang karya. Beberapa repertoire di Karya Suvarnadvipa juga akan berkumandan disana karena kami memang mengangkat kekayaan budaya Riau kedalam nada dan dendan yang siap mengajak kita bergoyang zapin dan menderu seperti ombak bono dalam Repertoire ” Jang Si Bono”.

Malam ini mari kita ramaikan hastag #ayokeriau di twitter serta social media Riau Rhythm Family, karena kalo bukan kita siapa lagi?

THe Homeland Of Melayu