Bermain Gambus di Bokor World Music Festival

Setelah selesai penampilan di KABA FESTIVAl, Ladang Tari – Nan Jombang, Padang pada tanggal 19 November 2016 perjalanan kemudian berlanjut dengan persiapan penampilan di BOKOR WORLD MUSIC 2016, Desa Wisata Bokor, Meranti Riau.

Menempuh perjalanan 3 Jam melalui darat menuju pelabuhan buton, kami akan melanjutkan 1 jam perjalanan menyebrang ke pelabuhan selat panjang kurang lebih 1 jam. Belum selesai dari situ, kami akan menyeberang ke Desa wisata bokor menggunakan pompong kurang lebih 30 menit.

Saat ini kami sedang menunggu kapal penyebrangan setelah menerjang banjir jalan menuju pelabuhan buton yang kurang bagus. Sampai jumpa di BOKOR WORLD MUSIC FESTIVAL, 21 Nomember 2016 .

Ada 9 penampil pada malam hari, 21 November 2016. Dengan membawakan dua reportoire ” Satellite Zapin Medley Dentang Denting Dentun serta¬†karya Pencalang. Bermain dengan tema gambus karena sedang berada di daerah pesisir membawa pengobat kerinduan akan karya Satellite zapin dimainkan di hadapan warga desa wisata Bokor. Panggung yang megah dengan geliat ekonomi daerah tersaji pada jajanan dan minuman khas bokor. Sampai Jumpa di BOKOR WORLD MUSIC FESTIVAL 2017